Pola Makan Meningkatkan Kekuatan Berpikir

Pola Makan Meningkatkan Kekuatan Berpikir

 Pola Makan Penting Untuk Meningkatkan Kekuatan Berpikir
 
Ketika usia manusia bertambah, pada umumnya yang terjadi adalah manusia akan mudah lupa. Padahal sebenarnya mudah lupa bukanlah hanya dialami pada saat kita tua namun mudah lupa bisa juga dialami oleh mereka yang masih muda. Mudah lupa dapat disebabkan oleh banyak faktor; antara lain stres, usia tua/pikun, penyakit di otak (stroke, post geger otak total) atau kurang gizi/nutrisi yang penting bagi otak.
pola-makan-penting-mcb-mastercorebrain-slide41
Menurut dr.Sri Budiwati, ada beberapa pendapat yang mengatakan bahwa kekuatan berpikir otak (kecerdasan) terprogram secara genetik. Namun ada juga yang mengatakan bahwa kekuatan berpikir dapat dibangun dengan meningkatkan pendidikan seseorang. ”Tapi kini, dari penelitian yang didapatkan, ternyata pola makan seseorang berperan penting dalam meningkatkan kekuatan berpikir seseorang. Makanan yang memasok nutrisi penguat otak sangat diperlukan untuk meningkatkan konsentrasi dan kemampuan belajar”, kata dr. Sri.
 
Dengan mengkonsumsi jenis makanan yang tepat, tambah dr.Sri, maka hal tersebut memberikan peningkatan yang berarti terhadap kondisi mental, kekuatan berpikir dan kesehatan seseorang. Lebih jauh dijelaskan oleh dokter yang sudah menggeluti pengobatan terapi ozon hampir satu dekade ini, agar otak seseorang dapat maksimal maka otak memerlukan paling tidak dua jenis bahan energy yakni O2 dan glukasa secara konstan. “O2dari pernapasan (bisa ditambah dengan terapi ozon), glukosa bisa didapatkan dari karbohidrat.”
sumber: www.cerdasmulia.web.id

Dengan mengkonsumsi jenis makanan yang tepat, tambah dr.Sri, maka hal tersebut memberikan peningkatan yang berarti terhadap kondisi mental, kekuatan berpikir dan kesehatan seseorang. Lebih jauh dijelaskan oleh dokter yang sudah menggeluti pengobatan terapi ozon hampir satu dekade ini, agar otak seseorang dapat maksimal maka otak memerlukan paling tidak dua jenis bahan energy yakni O2 dan glukasa secara konstan. “O2dari pernapasan (bisa ditambah dengan terapi ozon), glukosa bisa didapatkan dari karbohidrat.”obat sembuh Alergi Ikan Sapi Udang,obat sembuh  Alergi Susu,obat sembuh  Asma, obat sembuh Diabetes, obat sembuh Gangguan Haid, obat sembuh Kanker Getah Bening, obat sembuh Kanker Nasofaring, obat sembuh Kanker Ovarium, obat sembuh Kanker Paru-Paru, Kesaksian pemakai Cryptomonadales Trixten (dulu Smartlife) dan harga Cryptomonadales murah, obat sembuh Kista, obat sembuh Migrain Migran, obat sembuh Myoma Mium, Order Now, obat sembuh Pengentalan Darah, pengetahuan penjelasan apa itu Cryptomonadales Trixten Axten System,obat sembuh  Radang, obat sembuh Sinusitis, obat sembuh Stroke Mata, obat sembuh Talasemia, obat sembuh TB Tulang Tuberkolosis,obat sembuh  Vertigo,obat sembuh  Video Training Crypto,


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

follow Instagram @stevielengkong
Something is wrong.
Instagram token error.
Follow
error: Content is protected !!
WhatsApp chat